Rabu, 30 Oktober 2013

Apa itu Program Smart Detox ?
 
Program Smart Detox adalah Sebuah Program Detoksifikasi atau buang Racun selama 20 - 40 hari. Proses ini sangat positif karena membantu tubuh melakukan proses pembersihan diri secara alami. Akan muncul tanda-tanda tertentu sebagai akibat pembersihan racun (toxin) dalam jumlah besar. Berefek pada turun berat badan atau anda akan memiliki berat badan ideal

Smart Detox Synergy adalah solusi cerdas untuk mengeliminasi atau menetralkan racun (toksin) di dalam tubuh kita. Smart Detox  merupakan suatu pencegahan dengan cara membuang timbunan kelebihan sampah sisa-sisa hasil metabolisme, yang merupakan racun bagi tubuh. Racun ini terakumulasi dalam tubuh kita selama bertahun-tahun. Racun yang terakumulasi dalam tubuh ini akan merusak sel-sel tubuh dan secara bertahap menurunkan kekebalan tubuh, yang dapat menjadi suatu penyakit.

Setelah tubuh mengalami detoksifikasi, maka tubuh akan merasa lebih kreatif, bersemangat, produktif, rileks dan nyaman.


Apa makna "Clean My Body" ? CLEAN artinya Smart DETOX dapat dengan tuntas membersihkan racun-racun di badan yang berasal dari makanan, udara, air, kosmetik, dll yang akan memberikan Anda kesempurnaan sehat dengan berat badan ideal dan bentuk badan yang proporsional. Metode "pembersihan" nya ibarat sangatlah SMART karena menggunakan produk berkualitas tinggi dari Synergy seperti Nutriburst, Maximum Protein, Liquid Chlorophyll, Spirulina dan jangan lupa ProArgi9 Plus sebagai produk penyempurna program Detoks Anda. 

MY BODY artinya konsep ini bekerja untuk anda dulu, dimana Anda harus membuktikan terlebih dahulu kepada Badan Anda agar Anda mudah men-share kepada orang lain. indahnya berbagi Sehat kepada orang lain, membuat hidup Anda lebih komplit. Care to Share!

Selamat melakukan Smart Detox ya Bro & Sis!

Program Smart Detox = Program Revolusioner Buang Racun Selama 20 hari



www.SmartDetoxCenter.com

Info Program SMART DETOX SYNERGY  0813 8855 2064 ( Sms ) pin BB 25a95d70. Telah banyak yang berhasil menggunakan Yuk lihat terstimoni dibawah ini.


www.KonsultanSmartDetox.com



www.konsultanSmartDetox.com


Ibu Mia Susanto Ketua AIMI

Baru saja terpilih sebagai " HER WORLD MOST POWERFULL WOMAN 2013 "

- Smart Detox User -

www.jualsmartdetox.com


Program Smart Detox bukan hanya program Penurunan Berat badan, tapi juga untuk program kehamilan alami


www.programkehamilanalami.com



Foto terbaru mbak Laksmi turun 12 kg lingkar perut berkurang 25 Cm


www.langsingsmartdetox.com



Program Smart Detox Di Support Oleh Perusahaan Synergy Worlwide anak perusahaan Dari Nature Sunshine

Perusahaan Herbal Terbaik yang telah berdiri lebih dari 40 tahun

www.synergyworldwide.com


Pilihlah Produk Yang Telah Memiliki Sertifikat FDA, TGA.GMP Program Smart Detox telah memiliki ke-3 nya

www.synergyworldwide.com

Telah memperoleh Sertifikat Halal & BPOM RI


Bukan Sekedar merekomendasikan Para Dokter dan Artis ternama pun ikut menggunakan Program Smart Detox




www.smartdetoxcenter.com

www.konsultansmartdetox.com

Apa sih KELEBIHAN PROGRAM SMART DETOX

1. Smart DETOX memiliki "POLA" didalam mengkonsumsi produknya. Pola tersebut adalah pola 232, pola sehat yg membentuk KEBIASAAN makan dan GAYA HIDUP sehat. Pola 232 adalah pola detoksifikasi MODERN yg direkomendasikan oleh para dokter dan ahli gizi, krn hasil yg OPTIMAL dan KENYAMANAN di dalam melakukannya. Semua orang bisa melakukan dan hasilnya DIJAMIN 100%.

2. Smart DETOX mampu memberikan hasil yg maksimal yg kita sebut "TRANSFORMASI BADAN" dimana terjadi OPTIMALISASI berat badan dan PERUBAHAN bentuk badan yg PROPORSIONAL dan IDEAL. Kadar air & masa otot di badan menjadi seimbang, sehingga bentuk badan bkn hanya sekedar langsing tp menjadi lbh ideal dgn bentuk yg lbh indah.

3. Konsep DETOKSIFIKASI yg diusung oleh Smart DETOX membuat badan menjadi lebih BERSIH, BEBAS RACUN dan SEHAT seperti sediakala. Men-Detoks semua organ di badan Anda. Ibarat seperti mobil baru yg baru keluar dari showroom, semua fungsi ORGAN menjadi OPTIMAL kembali, bekerja lbh EFEKTIF sehingga METABOLISME lancar dan KESEMPURNAAN Sehat.

4. Smart Detox menggunakan produk berkualitas tinggi dan terpercaya dari SYNERGY, sebuah brand Smart Nutritition dan Food Suplement dari AMERIKA yg telah berpengalaman selama 40 tahun dan ada di 70 negara, dgn sertifikasi FDA Approval. Produk yg digunakan bkn hanya sbg pengganti makanan spt pada umumnya produk2 WMP lainnya, tp juga sebagai Nutrisi TERBAIK untuk membentuk badan (High Protein) dan anti aging (L Arginin) untuk solusi awet muda Anda.

5. Smart DETOX merupakan sebuah produk LIFESTYLE, mengikuti gaya hidup masa kini yg menuntut kemudahan dalam pemakaian dan rasa yang enak. Merupakan sebuah PROGRAM yg hanya dilakukan dlm waktu 20 hari atau maksimal 40 hari, setelah tercapai hasil yg diinginkan, cukup meneruskan pola makan dan sehat yg telah terbentuk. Tdk ada ketergantungan terhadap produk.

2.000 Paket Terjual pada 3 bulan Peluncuran Smart Detox


www.smartdetoxcenter.com

Produk Synergy Apa yang mendukung keberhasilan SMART DETOX ?


Paket 1 :



Paket 2:




INFO PEMESANAN


-Erning Oei -

www.erningoei.com


0878 8657 3045
0813 8855 2064

Pin BB 25a95d70

ADMIN
021 9897 6060
085717172691 ( whats App)

www.KonsultanSmartDetox.com

Twitter : @SmartDetox



Tidak ada komentar:

Posting Komentar